Sabtu, 21 September 2013

Getafe, Ujian 'Kebangkitan' Madrid

AFP/MIRA
Jakarta - Pekan lalu laju sempurna Real Madrid di pekan-pekan awal La Liga terhenti di tangan Villarreal. Kini melawan Getafe, El Real bertekad bangkit dan merebut kembali tiga angka.

Setelah meraih hasil sempurna di tiga laga awal, Madrid kemudian harus puas bermain imbang 2-2 di El Madrigal pekan lalu, yang diwarnai gol debut Gareth Bale yang langsung dipasang sebagai starter di laga itu.

Alhasil mereka pun tertahan di peringkat keempat dengan 10 poin, selisih dua angka dari Atletico Madrid dan Barcelona yang justru masih melaju dengan mulus berkat empat kemenangan beruntun.

Madrid tentu tak ingin semakin tertinggal dari rival-rivalnya itu terutama Barca. Maka laga kontra Getafe di Santiago Bernabeu, Senin (23/9) dinihari WIB, bisa jadi waktu tepat untuk Madrid mendulang kemenangan.

Sebab kondisi mental para pemain tengah tinggi-tingginya berkat kemenangan telak 6-1 atas Galatasaray di Liga Champions kemarin. Apalagi Cristiano Ronaldo sudah kembali tajam dan baru saja mencetak hat-trick.

Dengan rekor pertemuan yang lebih superior dibanding Getafe (11 kemenangan berbanding lima kemenangan milik tim sekotanya), Madrid tentunya lebih diunggulkan. Musim lalu di tempat yang sama, Los Merenguesmenang empat gol tanpa balas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar