Jumat, 25 Januari 2013

Presiden Madrid Bantah Para Pemain Minta Mourinho Dipecat



Madrid - Real Madrid diterpa kabar miring yang menyebutkan para pemain mereka menginginkan pemecatan pelatih Jose Mourinho. Presiden Madrid, Florentino Perez, langsung membantahnya.

Di bawah kepemimpinan Mourinho, Madrid memang sering diterpa isu perpecahan di tubuh skuatnya. Pelatih asal Portugal itu dilaporkan pernah bersitegang dengan kapten Iker Casillas dan wakil kapten Sergio Ramos.

Awal pekan ini, Perez dan Direktur Umum Jose Angel Sanchez mengadakan pertemuan dengan para pemain, yang diwakili Casillas dan Ramos. Mereka membahas soal bonus untuk pemain.

Marca melaporkan bahwa Casillas dan Ramos memanfaatkan pertemuan itu untuk hal lainnya. Dua pemain itu memberikan ultimatum kepada Perez. Kalau Mourinho tidak dipecat pada akhir musim ini, mereka dan sejumlah pemain penting Los Blancos lainnya akan minta dijual.

Tapi, Perez membantah ada ultimatum semacam itu dari para pemain. Menurutnya, isu itu adalah upaya untuk membuat klubnya goyah.

"Kabar adanya ultimatum dari para pemain sepenuhnya salah," tegas Perez yang dikutip Sky Sports.

"Saya belum bicara dengan Mourinho. Saya tak biasanya bertemu media untuk menyangkal gosip, tapi ini terlalu penting. Ini sudah melewati garis etika," katanya.

"Saya datang ke sini hanya untuk membantah kabar yang sudah merusak stabilitas klub kami dari para pemain. Saya tahu sejumlah orang menginginkan pelatih atau presiden pergi, tapi apa yang dipublikasikan itu adalah sebuah kebohongan," ujar Perez.

"Kami (petinggi klub) adalah satu-satunya pihak yang akan memutuskan masa depan klub kami," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar