Minggu, 22 September 2013

6 Situs Jejaring Sosial Teraneh

Internet adalah hutan belantara bagi segala macam keajaiban. Semua orang berhak mengungkapkan ide dan ketertarikan yang bermacam-macam. Jejaring sosial yang ada di belantara tersebut juga beragam, termasuk beberapa jejaring sosial ajaib berikut ini yang menampung keanehan para netters. 

1. Date My Pet



Hmm, situs kencan memang umum. Pasti Anda pun pernah penasaran mencari teman kencan di jejaring sosial. Ya, kan?


Itu biasa. Coba masuk ke DateMyPet.com, situs kencan online untuk para pecinta binatang. Sebelum Anda menerima ajakan berkencan dari seseorang, teliti dulu hewan peliharaannya. Ras kucing mana yang ia paling suka, berapa hewan yang ia pelihara? Hmmm.

2. Farmers Only



Kita semua suka hingar bingar kota. Bagaimana dengan yang mencintai pedesaan? Anda bisa mendapatkan teman kencan di FarmersOnly.com. FarmersOnly.com ialah situs jejaring sosial yang mempertemukan orang-orang yang berorientasi kehidupan desa dan anti kota. Tagline website tersebut mengatakan “old fashioned, down-to-earth people” dari kota kecil atau desa diperbolehkan mendaftar. Jangan bawa pembicaraan bodoh tentang kota.

Menariknya, sudah ada lebih dari 100.000 member website ini sejak dirilis lima tahun yang lalu.

3. Line for Heaven



Ada yang lucu juga nih, tentang agama. Situs Line for Heaven menggelar kompetisi mingguan untuk penggunanya untuk saling memberikan berkah karma poin. Setiap Mingu, siapa saja yang memiliki cukup poin akan dikirim ke Surga/”Heaven”.

Situs ini terbuka bagi agama apa saja, mereka bahkan mendefinisikan Tuhan dengan cukup longgar. Ya hitung-hitung supaya kita belajar menghargai keyakinan lain…

4. Stache Passions



Stache Passions adalah situs kencan online bagi pecinta kumis. Untuk Anda yang menggemari bulu-bulu yang ada di bawah hidung, bergabunglah dengan Stache Passions.

5. Match a dream



Ini lebih menarik, bagi Anda yang suka bermimpi aneh, masuklah ke situs Match a Dream. Situs ini merupakan ajang diskusi bagi para pemimpi (yang dialami saat tidur) dan artinya. Anda juga bisa mencari database dari mimpi-mimpi yang pernah di deskripsikan dan membaca apakah ada orang yang pernah bermimpi sama dengan Anda. Tidak ada batasan dalam pengungkapan mimpi Anda. Situs ini bersifat anonim, jadi tak perlu malu mengungkapkan mimpi basah Anda yang aneh.

6. Star Trek Dating



Yah dari namanya, kta sudah tahu teman kencan seperti apa yang orang-orang cari di Star Trek Dating. Jika Anda bukan Trekkies yang kaffah, pikir-pikirlah untuk mencari teman kencan di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar