Kamis, 17 Oktober 2013

1. Ravel Morrison vs Wilfried Zaha



Kemenangan 5-0 Inggris atas Lithuania dalam kualifikasi Euro U-21 2015 di Portman Road, Ipswich, Selasa (15/10), diwarnai pertikaian dua pemainnya, yaitu Ravel Morrison (West Ham) dan Wilfried Zaha(Manchester United).

Dilansir The Telegraph, insiden memalukan itu dipicu oleh sebuah perdebatan penalti.

Morrison membuka keunggulan Inggris di menit ke-2. James Ward-Prowse menggandakannya pada menit 27 sebelum Saido Berahino menjadikannya 3-0 di menit 63. Morrison lalu mencetak gol keduanya dan membawa Inggris unggul 4-0 di menit 71. Pada menit 76, Inggris mendapat hadiah penalti. Morrison ingin mengambil penalti itu dan melengkapi hattrick-nya, tapi setelah berdebat diputuskan bahwa Berahino yang mengambilnya. Eksekusi sukes dan Inggris menang 5-0.

Itulah yang menjadi awal mula pertikaian Morrison dan Zaha. Apa hubungannya dengan Zaha?

Ternyata Zaha mendukung Berahino untuk menjadi eksekutor penalti, yang secara tidak langsung merebut kesempatan Morrison mencetakhattrick.

Beberapa menit setelah penalti itu, saat serangan yang dibangun Inggris gagal, Zaha mengkonfrontasi Morrison karena sikapnya, dan keduanya langsung terlibat saling dorong sebelum dilerai oleh Nathan Redmond.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar