Selasa, 08 Oktober 2013

Raphael Varane Tersanjung Dipuji Carlo Ancelotti

Varane disebut Ancelotti sebagai salah satu bek terbaik di dunia

Varane terkesan dengan pujian pelatihnya setelah menjalani comeback. Ia juga membahas Benzema yang sedang paceklik gol.


Bek Real Madrid yang baru saja comeback usai cedera panjang, Raphael Varane, merasa tersanjung setelah Carlo Ancelotti memuji perkembangan dirinya dan bahkan menyebutnya sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia. 

Pemain berusia 20 tahun itu kembali tampil selepas cedera lutut yang ia dapatkan lima bulan lalu. Ia bermain di tengah pekan lalu melawan Copenhagen dan kembali tampil saat menang melawan Levante akhir pekan lalu.

“Hal tersebut sungguh membuat saya tersanjung. Itu membuat saya untuk terus melangkah maju. Saya bermain di klub terbesar di dunia, bermain bersama bek-bek terbaik, dan kompetisi di sini begitu ketat. Ini membuat saya semakin berkembang,” ujarnya kepada Telefoot.

Selain itu, Varane membahas rekan setim sekaligus kompatriotnya, Karime Benzema, yang akhir-akhir ini kehilangan performa terbaiknya. Benzema baru mencetak dua gol dari delapan penampilannya di La Liga Spanyol.

“Kami sering berbincang-bincang. Dia adalah seorang pekerja keras. Saya pikir, dia sudah baik secara fisik. Secara mental, dia fokus pada gol-golnya. Jadi, saya tidak khawatir dengannya,” tambah Varane. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar