Selasa, 22 Oktober 2013

Cream cheese.



Produk Yummy yg sering aku beli adalah cream cheese.
Jangan salah lho, yummy punya 2 macam cream cheese, yaitu neufchatel cream cheese dan cream cheese light.

Kalau untuk membuat cheesecake yang di panggang aku lebih suka menggunakan yang neufchatel cream cheese. Menurutku sih rasa dan harumnya lebih nendang daripada cream cheese yg light.




Selain yummy aku juag sering menggunakan Anchor (fotonya lagi aku cari nih).

Sebetulnya apa sih cream cheese itu ?

Setelah aku baca di sini dan di sini baru tahu kalau cream cheese itu produk susu olahan buatan yang pertama kali dibaut di Amerika tepatnya di New York. Sementara Neufchatel itu adalah salah satu bentuk olahan susu juga yg di produksi di Perancis. Katanya sih mirip kok antara cream cheese dengan neufchatel.

Cream cheese termasuk dalam golongan keju yg segar. Bukan keju tua (seperti edam, parmesan, cheddar).

Kalau baca di sini dapat info tips menarik seputar cream cheese.

Selamat memasak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar