Selasa, 08 Oktober 2013

Alvaro Morata: Karim Benzema Striker Kelas Dunia

Alvaro Morata: Karim Benzema Striker Kelas Dunia

Youngster yang mencetak gol dalam kemenangan Madrid pekan lalu menilai Benzema masih berada di atasnya.

Penyerang Real Madrid Alvaro Morata menilai rekan setimnya, Karim Benzema, sebagai salah satu striker terbaik di dunia.
Pemain internasional Prancis kembali dicemooh publik Santiago Bernabeu musim ini, setelah hanya mencetak dua gol dari delapan penampilan La Liga.
Bahkan, rumor posisi Benzema di starting line-up telah digantikan oleh Morata, namun youngster Spanyol mengaku dirinya masih harus meningkatkan permainan sebelum bisa dibandingkan dengan eks penyerang Olympique Lyon.
"Saya tahu saya perlu bekerja keras dan saya memiliki salah satu striker terbaik dunia di depan," aku pemain 20 tahun kepada reporter.
Meski demikian, Morata telah membuktikan kapasitasnya dengan mencetak gol penyeimbang di menit ke-90 dalam kemenangan dramatis Madrid atas Levante akhir pekan lalu. Namun, dia lebih memilih tetap membumi.
"Saya harus melakukannya selangkah demi selangkah dan terus bekerja keras. Saya latihan dengan baik dan jika mendapat kesempatan saya mencoba memanfaatkannya. Saya pikir banyak hal berubah, dewasa dari waktu ke waktu. Tapi, saya masih sama. Saya tak berpikir hal banyak berubah," Morata menyudahi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar